DANDIM IKUT BERPARTIIPASI PENGHIJAUAN DI LOKASI WISATA 

Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional , Kodim 0707/Wonosobo bekerjasama dengan Wartawan,PT AQUA dan Pemda  menyelenggarakan aksi penanaman pohon di Telaga Menjer Garung Wonosobo.Acara yang dibuka oleh Bupati Wonosobo Eko Purnomo S.E,M.M dan Dandim Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli S.E diikuti oleh lebih dari 1500 peserta, terdiri dari personil Kodim, Wartawan dan masyarakat. Rabu (28/2)

Kegiatan ini diawali dengan penanaman 250 bibit pohon produktif berupa bibit jambu,mangga arum manis dan dan sejenis pohn lainya.

Kegiatan ini bertujuan membantu pemeritah Kabupaten Wonosobo dalam mengurangi polusi dan menjadikan bantaran telaga menjer lebih sejuk dan nyaman.

 

Dalam sela-sela penanaman Komandan  mengatakan, Kodim 0707/Wonosobo sebagai satuan komando kewilayahan yang memiliki tugas membantu pemerintah Kabupaten Wonosobo, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang hijau, bersih dan sehat.' tuturnya '.

"Adapun Maksud dan tujuan kegiatan penghijauan dan pembersihan lingkungan adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta membangun keterpaduan, koordinasi dan sinergitas sikap serta tindakan antara Kodim 0707/Wonosobo, dan seluruh komponen masyarakat Kab Wonosobo"

sebagai bagian dari masyarakat Wonosobo mendukung sepenuhnya program pemerin

tah menuju masyarakat yang bersih hijau dan sehat serta berharap bisa selalu bersinergi dengan aparat dan pemerintah dari tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan serta masyarakat sekitar. Pendim0707

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *