Bupati Wonosobo serap aspirasi masyarakat melalui giat sambang desa.

Kegiatan sambang desa itu menjadi agenda rutin Pemkab Wonosobo guna menyerap aspirasi serta mengetahui keluh kesah masyarakat yang dipimpinnya.

Dan hal itu tentu patut diapresiasi oleh semua pihak. Sebab antara pemimpin dan masyarakat bisa menyatu, duduk bersama satu sama lain.

Tak ayal kedatangan orang nomor satu di Wonosobo Seguguk itu ditunggu-tunggu masyarakat.

Karena dalam kesempatan itu otomatis selain bisa bertatap muka langsung dengan Sang Bupati, masyarakat pun bisa menyampaikan keluh kesah di desa masing-masing.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Kecamatan Kepil yang berlokasi di desa Ropoh, banyak sekali yang disampaikan masyarakat saat itu.

Mulai dari insfrastruktur jalan, kemudian pelaksanaan diniyah satu desa satu diniyah yang diharapkan menjadi program berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wonosobo Eko Purnomo S.E, dengan penuh ramah tamahnya selalu menyambut baik dan menanggapi apa yang disampaikan masyarakatnya.

Ia pun meyakinkan masyarakat bahwa Pemkab Wonosobo akan selalu mengupayakan semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan masyarakat.

Namun, Babinsa Koramil 09/Kepil Serma Bangun juga meminta kepada masyarakat kiranya mau mendukung program pemerintah sehingga visi misi yang digaungkan bisa berjalan dengan baik guna mensejahterakan masyarakat itu sendiri.

Hal senada juga diungkapkan Kades Ropoh, yang sangat berterimakasih atas kehadiran dan kedatangan Bupati di Ropoh.

Sehingga masyarakatnya benar-benar merasakan kedekatan dengan seorang pemimpin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *