Dandim Kunjungi Waduk Wadaslintang

Pasca dilantik menjadi Komandan Kodim 0707 Wonosobo, Letkol Czi Fauzan Fadli yang menggantikan , Letkol Czi Dwi Hariyono, mengunjungi objek wisata di Kota Wonosobo yaitu Waduk Wadaslintang.
Kunjungan Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli didampingi , Kasi Intel CPL Tulus Widodo, Danramil Wadaslintang Kapten Arm Budiyoto. Dalam kunjungan di objek wisata Wadaslintang, Rabu (31/1), Dandim mengagumi Bendungan Wadaslintang yang berada di Perbatasan Kota Wonosobo dan Kebumen serta infrastruktur yang ada di sekitar lokasi ini untuk Pembangkit Listrik Tenaga Air juga untuk budidaya ikan melalui karamba.
"Saya sangat kagum dengan Keindahan alam di Wadaslintang ini, fasilitasnya sangat memadai dan sangat menarik simpati, apalagi dengan kekayaan alam ini dapat menaikkan taraf hidup masyarakat dan meningkatkan perekonomian warga sekitar," urai Dandim yang
genap menjabat genap 1 bulan di Kodim 0707 Wonosobo. Sementara itu, Danramil 12/Wadaslintang Kapten Arm Budiyoto, secara rinci menjelaskan kepada Dandim mengenai keterlibatan TNI, khususnya Koramil 12/Wadaslintang Kodim 0707 Wonosobo dalam mendukung warga dalam sektor pariwisata dan pertambakan budidaya ikan yang sangat bisa menunjang perekonomian dan serta manaikkan taraf hidup warga sekitar, Selain itu, Danramil menjelaskan, situasi kecamatan Wadaslintang yang kondusif dan aman terkendali. "Untuk penunjang sarana dan prasarana lain, itu tanggung jawab sepenuhnya dari pihak Pemda Wonosobo dalam hal ini seperti Pokdarwis," terang CPL Tulus Widodo. Usai mengunjungi tambak ikan di Waduk Wadaslintang, rombongan menuju Bendungan Wadaslintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *