Santri Berbuka Puasa di Koramil 

Danramil 08 Sapuran beserta anggotanya sangat terharu dan bahagia berbuka puasa bersama, Santri dari  Pondok Pesantren Nurul Falah Berbaur di Koramil 08 Sapuran.(01/06)
Hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 08 Sapuran Kapten Inf Iwan Nafarin, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Falah Berbaur Ky. Ahmad Yahya, Santri Pondok Pesantren Nurul Falah Berbaur Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat sekitar dan para anggota koramil 08 Sapuran.
Danramil 08 Sapuran, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya, dan disampaikan juga kita wajib bersyukur karena pada Bulan suci Ramadhan 1439 H kita masih diberi kesempatan untuk bersama-sama menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah kita diterima Alloh SWT dan kepada kita diberikan tuntunan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik hidup di jalan Alloh SWT.
Keberadaan Pondok Pesantren telah banyak mewarnai dan memberi konstribusi penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Sejak awal berdirinya Pondok Pesantren dikenal sebagai lembaga pengkaderan ulama, tempat pendidikan, pengajaran dan pembinaan keagamaan.
Kehadiran Pondok Pesantren Nurul Falah Berbaur sebagai salah satu lembaga pendidikan, kami yakini memiliki peranan penting dan strategis dalam Pendidikan,tidak dapat dipisahkan dari peran dan tekad kuat dari Pemerintah Kab. Wonosobo yang menghendaki adanya suatu lembaga pendidikan keagamaan yang dapat menjadi daya dorong bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan disisi lain mampu memberi motivasi serta pencerahan bagi kehidupan beragama masyarakat. Pendim0707

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *