Pelepasan alat peraga kampanye

Pelepasan alat peraga kampanye

Menjelang pelaksanaan pilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah tahun 2018. Tim gabungan yang terdiri dari personel TNI,P

olri,Trantib, PPK dan panwas melaksanakan pelepasan Alat Peraga Kampanye(APK) Pilgub Jateng 2018 di wilayah Kecamatan Sukoharjo, Minggu(24/6) kemarin.

Kegiatan dilaksanakan agar dalam pelaksanaan pilgub yang akan datang 27 Juni 2018, alat peraga kampanye sudah bersih di setiap wilayah. Babinsa dan babinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pengamanan pembersihan APK (alat peraga kampanye) yang dilakukan oleh PPK dan Panwas.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Sukoharjo Serma Andy Wardana dan Bripka Masrukan mengatakan sasaran pembersihan APK antara lain sepanjang jalan raya dari desa Sempol sampai batas desa Mergosari, Sukoharjo, Wonosobo.

“Ditempat tersebut kita copot dan tertibkan stiker yang menempel pada pagar, tiang listrik, telpon dan pohon serta 8 lembar banner paslon cagub cawagub no. 1 dan 2. Semua kita bersihkan bersama-sama sepanjang jalan raya wilayah Kecamatan Su

koharjo, kata Serma andy Wardana. Lebih lanjut Andy juga mengatakan team yang terdiri dari anggota Panwas, PPK, Trantib, Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Sukoharjo secara bersama melakukan pembersihan alat pera

ga kampanye.

Bripka Masrukan penertibkan APK di jalan perkampungan diadakan pada hari yang sama oleh Babinsa dan Babinkamtibmas yang melaksanakan patroli. Pembersihan APK di jalan-jalan kampung supaya dihari tenang ini kegiatan kampanye pemilihan umum cagub dan cawagub Jateng 2018 berjalan tertib aman dan lancar” terangnya.

Sebelum kegiatan penertiban juga dilaksanakan Apel Siaga di depan Kantor Kecamatan Sukoharjo,Wonosobo yang diikuti oleh semua team termasuk anggota TNI dan Polri.

Pendim 0707/Wsb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *