Patroli TNI-Polri amankan obvit

Bertempat di Mapolres Wonosobo ( Mendolo) di laksanakan Apel bersama  anggota  Kodim 0707/Wonosobo dan anggota Polres Wonosobo, Minggu(24/6) kemarin malam. Dilanjutkan patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi menjelang perhelatan akbar pilkada Jawa Tengah tahun 2018. Dengan personel patroli Kodim 0707/Wonosobo 10 orang dan Polres 20 0rang.

Hadir dalam kegiatan Komandan Kodim 0707/Wsb  Letkol Czi Fauzan Fadli S.E,. Kapolres Wonosobo  AKBP Abdul Waras S.I.K, Kabagops Polres Wonosobo Kompol Sutomo, Perwia Siaga Kodim 0707/ Wonosobo Kapten Inf Iwan Nafarin, Pasi Ops  Kodim 0707/Wonosobo Kapten Czi Sarwiyono.

Dalam sambutan singkatnya Letkol Czi Fauzan Fadli,S.E meminta kepada seluruh peserta apel.  Dalam pelaksanaan Patroli perhatikan faktor keamanan personel dan materiil. Waspadai kelompok-kelompok yang ingin menggagalkan pelaksanaan Pilgub. Laksanakan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab, agar kondisi wilayah selalu dalam keadaan kondusif.

Hal senada juga disa

mpaikan Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K, yang pada kesempatan tersebut juga hadir. Terimakasih atas kerjasamanya Kodim Wonosobo, malam ini kita bisa apel bersama  di Polres. Untuk melaksanakan Patroli bersama guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan dalam pelaksanaan Pilgub pada tanggal 27 Juni  2018.  Kegiatan  ini akan  kita laksanakan bersama sampai pelaksanaan Pilgub selesai. Kami berharap  dalam  kegiatan  lainnya kita juga bisa selalu kompak.

Malam itu pelaksan

aan patroli menyasar ke obyek vital seperti Kantor KPU Kabupaten  Wonosobo jalan Sabuk Alu No. 2B, Wonosobo Timur,  Wonosobo dan  Gedung Korpri Kabupaten Wonosobo. Sebagai tempat penyimpanan logistik Pilkada tahun 2018, agar tercipta kondisi yang aman. Dan mengantisipasi dari tindakan-tindakan kelompok yang ingin menggagalkan pelaksanaan pilkada.

Pendim 0707/Wsb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *