Kodim 0707 Cek Kendaraan

Menjelang Lebaran, Kodim 0707 Wonosobo, melakukan pemeriksaan roda dua baik pribadi maupun dinas kendaraan anggota TNI dan PNS Kodim 0707 Wonosobo.(1/06)
Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Fauzan Fadli menjelaskan, pemeriksaan kendaraan itu untuk mengecek kondisi nyata kendaraan anggota dalam menghadapi  Lebaran. Dandim ingin memastikan semua anggota menggunakan kendaraan  yang siap pakai digunakan dalam pengawasan saat Lebaran.
Selain itu Dandim juga mengingatkan, anggota untuk melengkapi surat kendaraan yang belum lengkap seperti Sim, STNK atau Pajak. Dandim juga menghimbau untuk mengecek kendaraan agar saat berlalu lintas tidak terjadi hal yang diiinginkan, dengan mobilitas tinggi juga kemacetan serta pengamanan menjelang lebaran.
pemeriksaan terhadap kendaraan dinas maupun pribadi dilaksanakan, dengan harapan untuk mengetahui secara pasti kondisi kendaraan yang akan dipakai oleh anggota dalam perjalanan Cuti Idhul Fitri, sehingga dapat menekan terjadinya laka lalin karena human error maupun faktor kendaraan, serta dilaksanakan penekanan – penekanan seperlunya terkait pengamanan sebelum , selama dan sesudah pelaksanaan cuti Idhul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *