Dandim Wonosobo lepas anggota pindah satuan

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, SE memimpin upacara pelepasan anggota pindah satuan atas nama Letda Inf Sudarno dan Serda Lilik Haryanto. Ke dua anggota tersebut baru saja selesai melaksanakan pendidikan galih golongan. Letda Inf Sudarno pindah ke Kodim XIV Hasanudin dan Serda Lilik Haryanto ke Kodam Iskandar Muda.

Dalam Upacara tersebut Dandim memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada kedua personil   selama berdinas di kodim 0707/Wonosobo,  Kamis (21/6).

Tatkala rekan kita dalam melaksanakan tugas dengan baik maka satuan pun melepas dengan baik namum apabila rekan kita dalam berdinas tidak meaksanakan tugas dengan baik satuan pun melepas dengan tidak baik pula, Upacara pelepasan ini bukan kebijakan Komandan melainkan aturan dalam lingkup TNI.

“Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal”, tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan amanat “Perintah pindah satuan ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya. Saya berharap anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya”,  begitu ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *