Danramil Tarawih Keliling

Kodim 0707 Wonosobo melaksanakan Safari Ramadhan 1439 H dengan Polres Wonosobo melakukan Tarawih Keliling di Masjid Al Hidayah Kampung Campursari kel Jaraksari (24/05/18).
Kegiatan tersebut yang diikuti oleh Danramil 01 Wonosobo Letkol Inf Heru Utomo, WakaPolres Wonosobo, Forkopicam Wonosobo, Jamaah masjid Al Hidayah  ds. Campursari,serta rombongan dari Kodim 0707 dan Polres Wonosobo.
Kegiatan didahului dengan sholat isya dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah. Dalam kesempatannya Danramil 01 Wonosobo Letkol Inf Heru Utomo menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Jamaah atas waktunya diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, Danramil mengungkapkan atas terselenggaranya acara ini mudah-mudahan situasi di bulan Ramadhan di wilayah Jaraksari dan sekitarnya, damai serta  kondusif,” ujar Heru.
Letkol Inf Heru Utomo juga menyampaikan bahwa dalam hidup di dunia ini kita diberi umur panjang tujuannya supaya digunakan dalam hal kebaikan, seperti halnya Puasa, Sholat, zakat dll yaitu untuk masa depan kelak di yaumilkiyamah.
Dalam kesempatan itu juga Wakapolres Wonosobo menyampaikan Indonesia ini ada yang ingin memecah belah  terutama  ISIS. di Indonesia mulai ada yang  terpengaruh dengan paham ISIS. Untuk menjaga lingkungan tidak dapat mengandalkan  TNI dan POLRI karena sangat minim personil nya. Sehingga Harapanya  semua masyarakat  menjadikan dirinya sebagai Polisi.
Di bulan suci ramadhan ini merupakan bulan pembakaran dosa-dosa yang kita perbuat, untuk itu kita manfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan sebaik baiknya. Kita mulyakan bulan suci ramadhan ini dan kita isi dengan sholat tarawih berjamaah, tadarus dengan membaca ayat-ayat suci Al Quran dan melakukan amalan-amalan yang baik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *