Danramil Hadiri FKDM

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua FKDM kab. Wonosobo, Forkompimca kec garung, Pengusus FKDM se kec garung, Kasi trantib kec garung serta tokoh masyarakat Kelurahan garung.
Adapun materi yang dibahas dalam acara Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), yaitu Melindungi masyarakat, Menjaga persatuan kesatuan dan kerukunan nasional serta Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan melalui kewaspadaan dan deteksi dini guna mewujudkan ketenteraman ketertiban dan perlindungan masyarakat.
Ketua FKDM kab. Wonosobo menyampaikan organisasi FKDM ini kedepannya akan di bentuk di desa-desa dan ketuanya adalah kepala desa itu sendiri. Sementara itu Danramil 04/Garung Kapten Czi Sukriadi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) sangat penting dan bisa mengamati serta mencegah potensi konflik diwilayah masing-masing. Potensi konflik ada beberapa hal yakni meliputi permasalahan politik, ekonomi, sosial budaya, keamanan, ketertiban, ketentraman dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *