Bikers Jogja Silaturahmi ke Kodim 0707

Komandam Kodim 0707 Wonosobo Letkol Fauzan Fadli di dampingi Perwira jajaran Kodim 0707/Wsb menyambut kedatangan Bikers asal jogjakarta di halaman Makodim 0707 Wonosobo pada hari Sabtu tgl.12.05.2018 pukul 10.35 wib
Penyambutan Toring Sepeda motor Kawasaki W.175 Pusterad Yg dipimpin oleh Kolonel Inf Sugiono. diikuti oleh 27 Unit kendaraan bermotor Kawasaki W.175 dan sebanyak 30 orang pengendara dalam rangka touring, bersilaturahmi ini dan juga explore wisata di Kota wonosobo.
Dalam kesempatan itu, Komandam Kodim 0707 Wonosobo Letkol Fauzan Fadli mengucapkan Selamat datang peserta rombongan di Kodim 0707 Wonosobotentunya di Kota wonosobo. Dandim juga mengucapkan Selamat Datang di Wisata Dieng kota di atas awan. Yg mana terdapat beberapa wisata alam yang dominan beripa pegunungan namiun ada tempat yang indah berupa candi Arjuna, kawah Sikidang, Telaga warna, dan masih banyak obyek wisata yang ada dikota Wonbosobo.
Dandim Juga memohon maaf peserta rombongan klub motor Kawasaki W.175 apabila ada kurang berkenan dlm penyambutan dan fasilitas tempat istirahat yang kurang memadai dan berkenan di hati setiap anggota klub, Dandim juga Mengatakan selamat berwisata dan menikmati dinginya kota Wonosobo ini.
Ketua komunitas bikers club touring Sepeda motor Kawasaki W.175 Harianto terima kasih kepada Dandim 0707 Wonosobo dan Jajarannya atas penyambutan yang luar biasa untuknya dan juga untuk para anggota bikers, Harianto mengtakan tujuan Toring dari Jogja - Wsb adalah silaturohmi dan reflesing dalam rangka menyambut Bulan puasa. Harianto juga memohon maaf apabila kedatangan kami merepotkan anggota Kodim 0707/Wsb, yang mana komunitas motor atau biasa di sebut genk motor didiskriminasikan kalau kumpul – kumpul melakukan hal – hal negatif.
Sementara itu, Sambutan dari Kolonel Inf Sugiono Ketua Rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dan tak
mengira disambut semeriah ini. “Kami apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dandim, bagi kami ini sangat luar biasa karena ini pertama kali mengadakan touring perdana ke Wonosobo.
a bikers – bikers dari komunitas motor lainnya ikut mempromosikan keindahan alam Wonosobo dengan destinasi wisata yang masih alami dan menawan. Kami juga komunitas motor ini selalu tekankan untuk menaati peraturan lalu lintas, safety ridding khususnya”, harap SugionoKami juga berharap akan ad
Kegiatan touring ini bukan hanya Wisata akan tetapi. Kegiatan ini merupakan kegiatan Religy dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadan. Dan silaturohmi.Kegiatan ini merupakan kegiatan binter dan Tolak ukur adalah kebersamaan. Sesuai dengan sembiyan Teritorial . Cintai Rakyatmu apabila kita ingin dicintai rakyatmu.
Lindungilah rakyatmu apabila kita akan dicintai. Bantulah rakyatmu apabila ingin rakyat membantumu. Pendim070 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *