Babinsa Dampingi Tanam Padi

Babinsa Koramil 10 Selomerto  bersama kelompok tani Sumber Makmur dsn Sumbersari kel Selomerto melaksanakan penanaman Padi dengan luas tanam 0,8 ha dan sisitem tanam jajar legowo 2 : 1 pada hari jumat 04 Mei 2018.
Dalam rangka menyukseskan Program Wasembada pangan Babinsa dengan kelompok tani Sumber Makmur Menanam Padi, untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para Petani dalam menggarap sawahnya.
Danramil 10 Selomerto  Kapten Inf Kusno Minarto mengatakan, dengan adanya kepedulian dari Babinsa dalam membantu dan mendampingi Petani menambah semangat para Petani untuk melakukan aktifitas mengololah sawah mereka.
Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pak Tentara Kodim 0707 Wonosobo yang ikut berperan dan terjun kelapangan secara langsung bersama dengan rakyat untuk menggiatkan Swasembada pangan demi tercapainya ketahanan pangan Nasional.
"Kami senang Tentara langsung bergabung dengan kami ke sawah, mereka penyemangat bagi kami para Petani, mereka tidak cuma bisa bertempur di medan perang tapi bisa bertempur di medan sawah," ungkapnya sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *