Pangdam IV/Dip berkunjung ke Wonosobo

Disela sela kesibukan kunjungan ke Purwokerto Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto S,Sos. M.Si  menyempatkan mampir ke wilayah Wonosobo.  Dalam penyambutan kunjungan tersebut disambut Komandan Kodim 0707/Wonosobo didampingi ketua Persit Cabang XXVII, anggota DPRD Yasin, Camat Kertek Subandrio dan Kapolsek Iptu Sumaryono bertempat di rumah makan Joglo , (17/4).

Dalam kunjungan tersebut Pangdam menyampaikan agar tetap jalin komunikasi yang baik dengan Pemda, Polri, komponen pemerintah lain dan masyarakat Wonosobo. Melihat penyambutan saat ini Panglima sangat bangga karena Potret yang di tunjukan tadi merupakan potret positif hubungan Kodim dengan masyarakat maupun komponen lainnya.

Lebih lanjut Mayjen TNI Wuryanto S,Sos. M.Si berpesan agar hubungan yang sudah baik tetap dijaga. Kalau bisa ditingkatkan pangling tidak tetap dipertahankan.  Masyarakat akan senang melihat keharmonisan dan kedekatan para unsur pejabat diw

ilayahnya.  Dengan kedekatan unsur pimpinan ini akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Melihat suasana Wonosobo yang sangat sejuk ditambah makanan yang disajikan sangat enak dan beragam, ini membuat Pangdam merasa betah dan ingin berkunjung lagi ke Wonosobo bersama istri tentunya untuk bertemu langsung dengan para anggota Kodim 0707/Wonosobo dikemudian hari, sehingga dengan harapan antara pimpinan dan anggota terjalin hubungan emosional yang positif.

Letkol Czi Fauz

an Fadli, SE mengucapkan terima kasih kepada Panglima yang telah berkenan meluangkan waktu untuk meninjau wilayah Wonosobo.  Ini merupakan kehormatan bagi Kodim 0707 semoga kunjungan ini akan membawa spirit baru untuk bekerja dalam mengabdi kepada negara dan bangsa lebih giat lagi.

Anggota DPRD Wonosobo Yasin Yusuf mengucapkan selamat datang di Wonosobo. Kami anggota DPRD merasa senang dengan kinerja Kodim yang begitu sigap dalam membantu masyarakat khususnya dalam mengatasi bencana.  Kodim

 selalu tampil di depan ini membuat masyarakat sangat salut dan bangga.

Camat Kertek Subadrio senanda dengan Anggota DPRD mengamininya.  TNI dalam bekerja membantu masyarakat tidak mengenal waktu dan cuaca.  Ini kami saksikan sendiri setiap acara bencana alam anggota TNI langsung terjun kelapangan membantu masyarakat yang terkena musibah.  Sebab untuk wilayah kecamatan Kertek bencana yang sering terjadi adalah angin puting beliung.

Pendim0707

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *