Dandim 0707 Wonosobo Tinjau LOkasi TMMD

Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli meninjau hasil perkembangan TMMD sekuyung tahap I Desa Karanganyar Kec Sukoharjo Kab, Wonosobo ditemani oleh DANSST Lettu Salman Turut Beserta Ajudan.Jumat(27/04).
Menurut Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, bahwa TMMD memerlukan keterlibatan masyarakat yang aktif ikut berperan serta, bukan hanya dibebankan ke
pada TNI Kodim 0 0707 Wonosobo semata, dan Alh
amdulillah antusiasme dari masyarakat dan Muspika Kec.Sukoharjo sangat bagus serta antusias, hal ini yang akan mempercepat target TMMD ini. Pemilihan lokasi TMMD sangat banyak, akan tetapi memerlukan skala prioritas sehingga Desa Karanganyar menjadi sasaran TMMD Sengkuyung TA I Kodim 0707 Wonosobo ini.
Letkol Czi Fauzan Fadli menerangkan program TMMD harus selesai sesuai target. “Kami pastikan pekerjaan sesuai dengan spek dan target waktu yang sudah ditentukan, harapan kami pekerjaan cepat rampung," ujarnya.
Menurutnya, progres yang sudah dikerjakan selama dua puluh hari sudah berjalan 90 persen dari pekerjaan yang dikerjakan.
"Untuk membangu
n rolak jalan sepanjang sekitar 775 meter dengan lebar 2,4 meter, sudah berjalan 90 persen dari keseluruhan," paparnya.
Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Ridha berpesan kepada para anggota Satgas yang berada di lapangan, agar berpedoman pada waktu.
"Kegiatan TMMD Sengkuyung I sesuai rencana berjalan selama 30 hari, dimulai dari 4 April sampai dengan 3 Mei mendatang," timpalnya.
Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan, kegiatan ini merupakan program terpadu lintas Sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai melalui rencana pembangunan pemerintah, Tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang Sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.
Dandim mengharapkan, dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *