Tim pengkaji bangunan tinjau Kodim 0707/Wonosobo

Kepala Seksi Logistik Korem 072/Pmk ( Kasilog) Kolonel Inf I.Made Alif, tinjau Kodim 0707/Wonosobo, berkenaan dengan hibah dari Pemkab Wonosobo ke Kodim 0707/Wonosobo,  Rabu(28/30).

Kasilog Kolonel Inf I Made Alif , didampingi Dandim Letkol Czi Fauzan Fadli S.E, Mayor Arh M.Abdul Latief, S.H(Paku Korem),Kapten Czi Nayiri(Denzibang 2/IV), Letda Czi Ansar(Dansubdenzibang 22/IV/Mgl),Peltu Andi(Dansubdenpom IV/2 Mgl),Pelda Sugeng( Batilogrem), Letda Arm Budi Santoso(Penrem),Serka Rivan(Batimin Intelrem). Tidak ketinggalan tim dari PU Budi dan Konsultan Aris.Tim kunjungi Kodim dalam rangka penerimaan hibah dari Pemkab Wonosobo ke Kodim 0707/Wonosobo.

Dalam paparan yang disampaikan Dandim ada tiga aset hibah dari Pemkab ke Kodim, yaitu hibah pembangunan Aula Kodim, pembangunan Perpustakaan di Koramil-01/Wonosobo dan pembangunan Pagar dan Gapura Koramil-07/Kalikajar. Dari ketiga  aset yang mendapat hibah pembangunan dengan nilai masing-masing Rp.190.000.000,- per unit bangunan. Dengan besarnya dana yang keluar agar disesuaikan antara RAB(rencana anggaran belanja) dengan bangunan yang nantinya akan dikerjakan. Sehingga tidak akan ada timbul hal-hal yang tidak kita inginkan. Pada dasarnya Kodim sangat berterima kasih atas hibah barang yang diberikan Pemkab ke Kodim 0707/Wonosobo. Namun jika tidak sesuai dengan RAB yang kasihan pihak Pemkab dalam hal ini PU, tegas Dandim.

Kasilog Kolonel Inf I Made Alif juga membenarkan penyampaian dari Dandim, agar ditinjau kembali tentang RAB. Jangan sampai ada temuan tentang penyimpangan dana, karena yang akan rugi pihak Pemda. Apresiasi positif juga Kasilog sampaikan atas hibah yang diberikan, semoga bangunan itu akan lebih bermanfaat bagi Kodim 0707/Wonosobo. Semoga bulan depan proses pembangunan sudah bisa dilaksanakan, dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, pungkas Kasilog.

Pendim 0707/Wsb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *