Ikut Berbagi Dalam Rangka HUT Persit Ke 72

Dalam rangka menyemarakkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke- 72, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0707 Wonosobo, melaksanakan anjangsana ke Warakawuri sejumlah 3 orang (Ny. Tamsir, Ny. Saharudin dan Ny Musyafak) dan anggota Persit yang sedang menjalani perawatan dirumah sakit karena menderita kanker payudara. (20/3)
Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim 0707 Ny. Eni Sutarto yang bersama pengurus, Silaturrahmi ke Warakawuri, dan dan anggota Persit yang sedang sakit, kegiatan tersebut adalah merupakan beberapa kegiatan dari rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72.
Anjangsana di awali dengan berkunjung ke Warakawuri, diantaranya adalah kerumah (alm) Sersan Saharudin dan Sersan Tamsir yang meninggal karena kecelakaan serta meninggalkan istri dan orang anak. Kedatangan rombongan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0707 bersama disambut hangat oleh pihak keluarga Warakawuri di samping mempererat silahturahmi dalam kegiatan anjangsana juga Persit Kartika Chandra Kirana memberikan sumbangan taliasih sebagai wujud kepedulian Persit kepada Warakawuri.
Ny Eni Sutarto selaku Sekretaris Persit KCK Cabang XXVII Dim 0707 mengatakan tujuan kedatangannya bersama rombongan adalah memberikan dorongan serta spirit Warakawuri untuk saling menyayangi, memperat hubungan serta menjalin silaturahmi sesama manusia.
Selain berkiprah dan berperan menyumbangkan karya dan pengabdian dalam membantu tugas-tugas suami di Angkatan Darat kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit dengan masyarakat sekitar juga sebagai sarana silaturrahmi anggota Persit.
Sehingga diharapkan dengan kehadiran rombongan pengurus Persit Cabang XXVII ini hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik. Apalagi para warakawuri saat ini sudah ditinggal mati suaminya sehingga mereka kesepian. Dengan kedatangan pengurus Persit bisa menjadi obat pelepas rindu.
Ny Tamsir menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan dan bingkisan yang diberikan oleh ibu Persit dan kami warga panti hanya bisa menyampaikan doa semoga kegiatan ini mendapat berkah dari allah SWT. Karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap Insan yang beragama untuk saling membagi kasih,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *