Ciptakan rasa aman babinsa,babinkamtibmas patroli bersama

Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah sebagai aparat kewilayahan Babinsa bersama babinkamtibmas melaksanakan patroli wilayah, ke obyek vital seperti spbu, gereja maupun pondo pesantren, Rabu914/3).

Serda Ali.P dan Serda Kuswoyo melaksanakan kegiatatan silaturahmi di masjid Al Hikmah dusun Selomerto, Selomerto, Wonosobo. Didahului dengan sholat jamaah isya dengan imam  Slamet Mahfud. Kepada pihak masjid kedua personel menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran mereka, disamping silaturahmi, juga ingin mendekatkan diri kepada para kyai, ustadz, tokoh agama dan masyarakat. Kami juga melaksanakan patroli agar tercipta kondisi wilayah yang aman.

Hal serupa juga dilakukan oleh babinkamtibmas Polsek Sapuran dan Koramil 08/Sapuran  yang dilaksanakan oleh Bripka Kasno, Bri

gadir Yusuf , dari Koramil           Serda Sutaatno dan Praka Bintario di GkJ. Merapi Mulyo rt.01/05 Sedayu, Sapuran,Wonosobo di terima pengurus Gereja. Martoyo dengan  jumlah jemaah 17 0rang dan dilanjutkan ke kantor Panwaslu .

Serka Suryantoro, Koptu Suprianto dan Bripka Riswanto habis mengikuti rapat linmas di lanjutkan.anjangsana ke tokoh Agama H Rusmanto,Sontonayan, Kapencar.  Anggota Koramil 03/Mojotengah bersama Polsek Mojotengah Aiptu Bardi dan Serda Subkhan melaksanakan patroli di Obyek Vital ( SPBU ) yang ada di wilayah Kec.Mojotengah.

Dari sekian banyak kegiatan patroli wilayah yang dilakukan bersama antara anggota Babinsa dan Babinkamtibmas, disamping menunjukkan kepada masyarakat tentang arti pentingnya sinergitas. Juga bertujuan menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, terutama pada malam hari. Terlebih menjelang berlangsungnya Pilkada serentak yang akan segera digelar. Dengan terciptanya kondisi wilayah yang aman, diharapkan masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya dengan baik memilih calon yang benar-benar akan membawa kebaikan untuk lima tahun kedepan.

Pendim 0707/Wsb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *