KEGIATAN YAKAUMI KABUPATEN WONOSOBO DI LAKSANAKAN DI KEPIL

Pembukaan amal Infaq  Yakaumi dan Sarasehan Ulama dan Umaro Kabupaten Wonosobo  hadir dalam acara tersebut  yaitu setda Kabupaten Wonosobo  Eko sutrisno wibowo,MM ketua DPRD Kabupaten Wonosobo Afif nurhidayah sag Dandim yang di wakili oleh Pasi Intel  kapten inf Ponidi, Camat kepil Singgih Kuncoro, Danramil kepil yang di wakili oleh serka Bangun Widodo, Kapolsek kepil Muji Darmaji camat se wonosobo kepala desa se kec kepil dan seluruh masyarakat kepil Sekitar 250 orang. (31-1)
Sambutan camat kepil izinkan saya menghatur kan maaf kepada seluruh hadirin karena selaku panitya penyelenggara tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat para hadirin semua. Sesuai dengan data bahwa kec kepil adalah daerah termiskin di jateng tetapi berkat kerja sama bapak ibu maka kec kepil menjadi lebih baik di tingkat kabupaten. Kepedulian dari pegawai kec setiap penerimaan insentif maka di potong 2.5% utk di sumbangkan kepada anak-anak yang kurang mampu. Dari kec kepil memberikan santunan kepada majelis darunajah kec kepil. Laporan  ketua Yakaumi Kabupaten Wonosobo hasil laporan Yakaumi wonosobo  selama 1th 36 600.000 jumlah itu berasal dari sumbangan dari tiap tiap warga se Kabupaten Wonosobo di tambah dari insentif ASN di tiap Kecamatan jadi total selurhnya Rp54jt lebih
Pemberian santunan per desa 1jt sebanyak 21 desa yg di wakili masing-masing Kades se kecamatan kepil. Sambutan setda Kabupaten Wonosobo pemerintah memberikan apresiasi positif kepada seluruh masyarakat Wonosobo. Yakaumi akan di laksanakan dua kali ditingkat  kecamatan dan satu kali di Kabupaten. Setda dalam sambutanya menharapkan para ulama bisa memberikan iklim sejuk kepada masyarakat terkait dengan tahun 2018 merupakan tahun politik tentunya, dengan adanya moral yang kuat mudah mudahan tidak terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *