DANDIM TINJAU HASIL TMMD 100 PAGEREJO

Komandan Kodim 0707/Wonosobo (Letkol Czi Fauzan Fadli, S.E) mengadakan peninjauan ke lokasi proyek TMMD Reguler 100. Dandim bersama Pasiter (Kapten Inf Sugeng Hariyanto) dan Pasi Intel (Kapten Inf Punidi). Kegiatan dilaksanakan terkait dengan tahapan perawatan Proyek TMMD. Reguler Ke 100 Th.2017. Peninjauan di ikuti oleh 19 orang anggota Kodim 0707/ Wonosobo dan perangkat desa Pagerejo, Kertek, Wonosobo.
Adapun sasaran yang ditinjau Dandim beserta rombongan adalah sasaran fisik diantaranya Rolak jalan dusun Tempuran, Pagerejo, Talud, Rehab Musholla, RTLH Pagersampang (Karsono), Poskamling. Juga berkenan meninjau lokasi galian C tentang penambangan pasir di Pagerotan dan Grenjeng, Pagerejo, Kertek, Wonosobo.
Dandim dalam penyampaiannya terkait dengan kegiatan TMMD Reguler 100 2017.
Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa dan Kecamatan Kertek yang sudah bersinergi mensukseskan proyek TMMD Reg ke 100 th 2017 sehingga semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yg diharapkan. Sebagai Dandim baru ijin memperkenalkan diri serta mohon dukungan dan kerja samanya antara Aparat Keamanan dan masyarakat sekitar guna mendukung terciptanya Wonosobo yang aman dan kondusif. Selalu menjalin komunikasi yang baik dengan saling bersilaturahmi, agar apa yang menjadi tujuan kita selalu mendapat kemudahan, pungkas Dandim
Udi Rahayu(Kades) mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD Reguler 100, dengan harapan Desa kami akan semakin maju dan mendapat prestasi dalam segala bidang. Seusai TMMD Desa kami menjadi administrasi se Kabupaten  Wonosobo, dan akan mendapat dana terbesar untuk tahun mendatang. Dari Inspektorat yang mengevaluasi hasil kerja kami juga tidak ada penyimpangan. Kedepan dengan infrastruktur yang bagus akan mamacu kemajuan perekonomian desa dan kesejahteraan masyarakat Pagerejo khususnya dan Wonosobo umumnya. Dengan selesainya Program TMMD Reguler 100 yang semula masyarakat agak keberatan tanahnya terkena proyek, sekarang sudah bisa berkomentar kenaikan tanah lokasi TMMD bisa mencapai 100%, tambahnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *