APARAT KEAMANAN HARUS SELALU KOMPAK

Apel pagi dan sore bagi anggota TNI merupakan hal yang pokok, wajib dilaksanakan, sebab dari apel ini menunjukkan bahwa kita siap untuk menerima perintah dan informasi apa yang harus dilaksanakan hari ini.  Demikian penyampaian Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, SE dalam apel gabungan TNI Polri sebelum melaksanakan pengajian bersama di Pendopo Bupati Wonosobo. (1/2)
Apel gabungan 2 lembaga aparat keamanan sangat bagus dilakukan sehingga gesekan antar lembaga ini bisa diminimalisir.  Apalagi saat ini memasuki tahun politik dimana timbulnya konflik sangat mudah terjadi.  Dengan adanya apel gabungan ini maka mulai dari unsur pimpinan sampai dengan anggota akan saling koordinasi.  Sehingga sinergitas TNI Polri tidak hanya unsur pimpinan saja akan tetapi benar – benar sampai tingkat bawah.
Lebih lanjut Letkol Czi  Fauzan Fadli, SE menambahkan bahwa dengan apel gabungan seperti ini masyarakat yang melihat merasa senang, aparat keamanan begitu rukun dan sinergi dalam segala hal. Dengan adanya kekompakan tersebut orang yang akan mengganggu stabilitas keamanan harus berfikir ulang lagi sehingga permasalahan tidak mudah timbul.
Komandan Kodim 0707/Wonosobo mengingatkan sebagai aparat keamanan harus selalu kompok dalam segala urusan, kita sama – sama abdi negara maka mari hubungan yang sudah baik ini agar tetap dipertahankan demi menjaga stabilitas kota Wonosobo yang sudah kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *