Serah terima jabatan Danramil dan Pasimin.

KODIM 0707/Wonosobo Senin 8/01/2018. Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personil baik “tour of duty” atau “tour of area” yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban oleh seorang Perwira TNI-AD.
Demikian amanat yang di sampaikan oleh Kepala staf Kodim 0707/ Wonosobo Mayor inf Jaka Susila dalam acara Sertijab Danramil dan Perwira Staf Kodim 0707/Wonosobo pada Senin (8/1) di Aula Makodim 0707/Wonosobo.
Acara ini di hadiri seluruh Perwira, anggota dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab.XXVII Dim 0707/Wonosobo beserta perwakilan. Jabatan yang diserah terimakan sesuai Surat Perintah Komandan Kodim 0707/Wonosobo Nomor Sprint/ antara lain Jabatan Pasimin Dim 0707/Wonosobo dari Kapten Inf Sutiyono kepada Kapten Arm Listiyono yang sebelumnya menjabat pasimin yon armed 11/Guntur Geni, dan Kapten Inf Panut sebagai Danramil 03/Mojotengah menggantikan Kapten Inf subiyo yang sudah masuk purna tugas. Sementara Danramil 13/Kaliwiro dijabat oleh Kapten Inf Sutiyono, yang semula menjabat pasimin Kodim0707/Wonosobo.
 Pada kesempatan ini Kepala Staf Kodim juga mengingatkan agar dalam pergeseran jabatan ini tidak ada kegiatan yang terputus baik di staf maupun di lapangan sehingga tugas pokok tetap dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *