PENGANGKATAN KETUA RANTING PERSIT

Bertempat di ruang Aula Persit Kodim 0707/Wonosobo, dilaksanakan pengangkata jabatan ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 04/Mojotengah dan Ranting 12/Kaliwiro, yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo.
Diawali dengan pembukaan & Pembacaan Berita Acara Serah Terima serta dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo, yang disaksikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Ade Fauzan Fadli. Ketua Persit Ranting 4/Mojotengah yang dulu dijabat Ny Subiyo sekarang jabat Ny. Panut. Sedangkan Ketua Ranting 12/Kaliwiro dijabat oleh Ny Sutiyono. (8/1)
Dalam sambutannya ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0707/ Wonosobo Ny. Ade Fauzan fadli. menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini selaku pribadi dan atas nama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam kepengurusan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII.
Saya menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Ibu Ibu sebagai Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana. Saya mengharapkan, kiranya Ibu Ibu dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pengurus-pengurus sebelumnya, sehingga diharapkan kualitas pembinaan organisasi Persit di lingkungan satuan akan semakin maju dan lebih baik.
Peran kepemimpinan yang sangat strategis dan penting bagi pencapaian misi, visi dan tujuan suatu organisasi, merupakan salah satu motif yang mendorong manusia untuk selalu menyelidiki seluk-beluk yang terkait dengan kepemimpinan. Begitu pentingnya peran pemimpin dalam suatu organisasi termasuk organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Temanggung maka seorang Pemimpin memegang peran kunci dalam memformulasikan dan mengimplementasikan strategi organisasi.
Saya berharap kepada Ibu Ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII yang dipilih bisa membawa organisasi Persit kepada kemajuan yang lebih baik, karena majunya suatu organisasi terletak pada faktor yang memimpin dan pengurus. Jangan kita tinggalkan satu sistem dalam organisasi yaitu dengan meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang berlandaskan semangat persatuan, kesatuan, persaudaraan dan kekeluargaan antara pemimpin, pengurus dengan anggota organisasi.  Ini penting dilakukan mengingat kedua ranting tersebut untuk beberapa waktu yang lalu terjadi kekosongan pimpinan, sehingga memerlukan perhatian yang ekstra ujar Ny. Ade Fauzan Fadli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *