Pembahasan Relokasi Pedagang Pasar Induk

Semua pedagang diharapkan bisa setuju dengan adanya pembangunan pasar wonosobo. Sekilas paparan Kepala DPU bpk Widi, beliau menjelaskan dalam pembangunan pasar, kepala DPU selaku penanggung jawab, dari pedagang di minta aspirasi nya untuk kelancaran pembangunan pasar induk Wonosobo. Jumat (5/1)
Hadir dalam acara tersebut  Kepala DPU  Wonosobo, Kasdim 0707 wonosobo  Kapolsek kota mewakili Kapolres Wonosobo, kadis disperindag wonosobo, danramil kota, Kapolsek kota dan perwakilan pedagang pasar sejumlah 50 orang memberikan solusi supaya pedagang bisa membantu pembangunan pasar.
Sambutan dari Mayor Inf Jaka Susila selaku Kasdim 0707 Wonosobo mendukung dan membekcup seluruh kegiatan pembangunan pasar wonosobo tujuan pembangunan adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat, dari pihak polisi dan TNI siap mengamankan pelaksanaan kegiatan.
Paparan Kepala DPU bpk Widi" untuk 2 tahun ke depan sarana pasar akan di fasilitasi lahan parkir dan tempat kuliner dan gardu pandang untuk melihat keindahan Wonosobo. Sekilas akan segera diterbitkan maka untuk relokasi pedagang pasar induk akan segera dilaksanakan. Untuk pedagang memang banyak resiko sebab akan digunakan pagar untuk menjaga keamanan pedagang sekitar, mari kita sama sama mewujudkan keamanan pembangunan.
Dari pedagang bertanya  bagi yang terkena zona merah mengharapkan bantuan atau kebijakan dari pihak Pemda, saat rapat 8 maret 2017 mereka menolak untuk di relokasi ke basement 2 pedagang pasar dr pihak pemerintah harus bisa menyepakati keinginan dari pedagang  yang harus di relokasi sebagian dari barat Selatan dan utara. Pemerintah tidak akan memindahkan pedagang yg sifatnya menyengsarakan para pedagang kaitannya dengan pemindahan akan di tempat kan di tempat yg kosong.
Diharapkan oleh pedagang relokasi harus mengingat akses jalan nya hasil kesepakatan tetap pasar harus terbangun kata Pak Aryadi selaku tokoh masyarakat Wonosobo. Demikian rapat relokasi pedagang pasar induk Wonosobo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *