DANDIM 0707 MENGIKUTI MAULID NABI

Bertempat di di Majelis Nurul Mustofa Manggisan Kec. Mojotengah Wonosobo, Dandim 0707 Wonosobo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (07/01).
Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan KH.Habib Thohir, Komandan kodim 0707/Wsb, pasi intel kodim 0707/wsb, Batuut Koramil 03/ Mjt, Ustad lutfi dari Gondang, KH.Abdullah Al jufri dari kali suren Kertek, Gus Hasan Putra dari KH Abdullah, KH.Abdulah Maksum, dan para santri Majelis Nurul Mustofa.
KH.Habib Thohir Pimpinan Majelis Nurul Mustofa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 0707 Wonosobo beserta segenap undangan. Dan juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari semua masyarakat baik materi maupun spritual sehingga Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini bisa dilaksanakan.
“Kami menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan peringatan mulid Nabi Muhammad saw. Baik yang berupa tenaga maupun harta benda, materil maupun spirituil sehingga acara ini dapat terselenggara dan semoga amal saudara, bapak dan ibu semua diterima oleh Allah swt serta dicatat sebagai amal salih, sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad saw”, ujarnya.
Sementara Dandim 0707 Wonosobo dalam sambutannya mengutip sabda Rasulullah. “Pergunakan waktu sehatmu untuk beribadah kepada Allah sebelum datang waktu sakitmu dan Pergunakan masa mudamu sebelum datang masa tuamu untuk beribadah kepada Allah SWT”, pesan Dandim.
Letkol Czi Fauzan atau selaku Komandan Kodim 0707/Wsb juga memberi  Wawasan kebangsaan yg di sampaikan adalah,
Indonesia ini bermacam2 suku bermacam2 agama untuk itu kita jaga sama2 agar Indonesia tetap aman dan jaya selalu. karena lewat majelis2 ini lah kita selalu berdoa buat bangsa agar Negara yg kita cintai ini selalu aman dan kondusif. sebelum Indonesia berdiri ini dulu namanya kerajan kerjaan namun para ulama ini punya inisiatif untuk bersatu dan ingin  mendirikan Negara yaitu Negara Indonesia jadi berdirinya Negara ini adalah andil besar ulama pendahulu kita.
Untuk itu kita sebagai generasi muda mendapat warisan dari pendahulu2 kita, kita harus selalu menjaga  dan mempertahankan Negara Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *