BABINSA BERSAMA RAKYAT MEMBUAT TANGGUL

Hujan yang turun dalam beberapa hari ini membuat tanah setinggi 3 meter longsor  menimpa rumah Parmuji RT 25/10 Dusun Tembelang Desa Perboto Kalikajar.  Menerima laporan tersebut Koramil Kalikajar langsung mengecek lokasi dan membantu membuat tanggul dengan karung untuk penanganan tahap pertama. (5/1)
Danramil Kalikajar Kapten Czi Sarwiyono memerintahkan anggotanya untuk bersama – sama membantu mengatasi tanah longsor tersebut.  Sehingga diharapkan tanah longsor ini tidak terjadi lagi mengingat saat ini masih turun hujan dengan intensitas tinggi.
Tidak lupa Kapten Czi Sarwiyono mengingatkan kepada warga agar selalu memantau situasi.  Sebab datangnya bencana pasti ada tanda – tandanya.  Untuk itu saling mengingatkan jika ada tanda – tanda yang mencurigakan. Sehingga apabila terjadi bencana korban bisa diminimalisir.
Parmuji mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI yang telah membantu mengatasi tanah longsor ini.  Kedatangan TNI membuat lebih tenang dan senang, karena musibah yang diterimanya ternyata banyak yang memberi dukungan moril dan materiil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *